PANTAI PANANJUNG DAN CAGAR ALAM PANANJUNG PANGANDARAN


Setibanya di pantai di Pangandaran, suasana sangat sibuk di akhir pekan. Perahu nelayan berlabuh di banyak daerah pesisir dan siap untuk disewa oleh pengunjung yang ingin pergi ke pantai pasir putih. Selain pantai yang bersih pasir putih. Dengan memasukkan tempat ini bisa menggunakan dua cara  yaitu dari pantai timur dan pantai barat perahu. Jika melalui laut, penumpang pesawat bisa melihat ke bawah dan melihat berbagai ikan dan terumbu karang, panorama bawah laut yang indah. Ketika saya merekomendasikan penduduk setempat di tepi pantai pasir putih untuk snorkeling.


Pantai Pananjung mempunyai area yang cukup luas dengan Koordinat 7°42,43'S 108°39,112'E, landai, berpasir putih dan halus, serta gelombang ombak yang ramah tidak membahayakan.
Karena itu kawasan Pantai Pananjung ini menjanjikan memberikan rekreasi air yang menyenangkan, seperti : Snorkling, Surving, Penyewaan Perahu, Berenang, Menikmati Keindahan Taman Laut , Hiasan Karang di Pasir Putih, Berjemur, Berkemah dan bagi anda yang suka tatto maka anda bisa menikmati pemandangan sambil di tatto temporary.

Satu keunggulan lain dari Panunjang dapat matahari terbit dan terbenam dari tempat yang sama untuk melihat pantai yang landai dengan air yang jernih dan jarak antara pasang dan surut relatif lama untuk membuat kita aman berenang ada pantai berpasir putih, penjaga tersedia wisata pantai, lingkungan mulus beraspal dengan jalan jalan yang memadai, terdapat taman laut dengan ikan dan makhluk laut menarik. Meskipun daerah ini adalah keindahan alam dan satwa liar. Jangan heran jika, di tempat parkir melihat ratusan monyet yang berkeliaran dengan bebas. Namun, Anda tidak menyentuh karena pantai ini liburan, Anda akan lebih signifikan untuk merasa panik karena akan ditemani oleh monyet di pantai. Monyet-monyet tidak perilaku buruk, karena yang mereka dapat dari makanan yang Anda benar-benar memiliki cukup.

Pantai Pananjung masuk dari Cagar Alam dan Taman Margasatwa Pananjung Pangandaran. Di Cagar Alam dan Taman Margasatwa Pananjung, anda dapat melihat berbagai jenis tumbuhan/flora dan satwa lindung; Banteng, Rusa dan Kera.

Di daerah cagar alam pananjun gini Anda juga dapat melihat sejumlah tempat bersejarah gua gua alami atau buatan. Dimana anda dapat menemukan adegan gua,
gua Parat,Gua Mudal Nah, Gua Lanang dan Gua Miring Setiap gua memiliki sejarahnya sendiri dan keunikan. Salah satu cerita yang saya dapat dari orang yang menyertai gua suci Mengapa disebut demikian karena itu adalah sebuah gua di mana seorang pangeran Mesir pangeran terjebak dalam sepuluh (Syaikh Ahmad) Kanoman pangeran, raja dan pangeran Maja Agung Sumenda.

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan di Pangandaran dan sekitarnya kawasan lindung adalah: hiking, berjalan, bersepeda, berenang, kano, menyelam, snorking dan melihat sisa-sisa sejarah. Jadi tidak seburuk Pananjung alam memiliki sebuah resor yang lengkap di satu tempat. "Semuanya di sini deh.

Sekadar informasi bagi Anda mengenai tarif tiket masuk untuk Pantai Pananjung adalah sebagai berikut:

  1.  satu orang Rp 2.500, -
  2.  Sepeda motor Rp. 5900 -
  3.  Jenis Jeep / Sedan Rp 14.200 kendaraan -
  4. Carry ketik Rp 27.200 kendaraan -
  5. Kendaraan angkutan PR. 40,200, -
  6. bus kecil. Rp 52,700,
  7. BUS besar Rp.130.500, -


4 Responses to "PANTAI PANANJUNG DAN CAGAR ALAM PANANJUNG PANGANDARAN"